Mencegah Bau Vagina

Mencegah Bau Vagina Vagina merupakan organ reproduksi wanita juga yang fungsinya tentu sangat penting dan vagina pun juga terhubung oleh saluran kencing juga. banyak wanita yang kurang memperhatikan vaginanya dengan baik sehingga bisa menyebabkan masalah kewanitaan. Masalah kewanitaan yang bisa mengganggu kesehatan vagina seperti keputihan patologis atau yang tidak normal, infeksi pada saluran kencing dan juga bisa menyebabkan bau vagina menjadi tidak sedap. salah satu yang paling sering adalah bau vagina yang tidak sedap bahkan sampai tercium, tentunya kondisi ini tidak nyaman dan menurunkan kepercayaan diri juga ketika dihadapan pasangan. oleh karena itu merawat vagina dan memperhatikan kesehatannya sangat penting sekali dilakukan agar vagina tetap sehat dan jauh dari masalah kewanitaan. Yang normal vagina tidak menimbulkan bau apa pun meskipun sedang menstruasi namun bisa ada bau tidak sedap yang tercium berarti ada suatu masalah yang terjadi pada vagina yang perlu dicari tahu agar bisa mencegah bau vagina tidak sedap.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan bau vagina menjadi tidak sedap seperti disebabkan oleh vaginosis bakterialis merupakan kondisi dimana keseimbangan bakteri di dalam vagina tidak seimbang. Pada dasarnya di dalam vagina ada bakteri baik yang menjaga vagina dari serangan infeksi dengan membuat asam pada vagina. namun, ada jumlah bakteri baik ini bisa menurun dan efeknya menyebabkan suasana asam pada vagina pun juga akan berkurang dan vagina jadi rentan sekali di infeksi. ciri kondisi seperti ini biasanya akan menyebabkan vagina berbau tidak sedap, bahkan berbau amis. Ciri lainnya bisa menyebabkan keputihan tidak normal karena lendir berwarna abu abu serta lebih encer dari pada biasanya.

Yang juga bisa menyebabkan bau vagina adalah infeksi parasit. Parasit juga bisa masuk ke dalam vagina dan menginfeksi. Masuknya parasit ke dalam vagina umumnya dikarenakan penularan melalui hubungan intim. Trichomoniasis ialah jenis parasit yang menginfeksi vagina dan ketika sudah menginfeksi akan menyebabkan bau vagina tidak sedap. bukan hanya menyebabkan bau vagina tidak sedap seperti bau busuk, tetapi vagina sendiri pun juga akan mengalami perubahan seperti perubahan warna menjadi merah, peningkatan buang air kecil, gatal gatal di sekitar vagina, sakit kencing, keputihan tidak normal yang berwarna hijau atau kuning bahkan juga bisa memicu pembengkakan di area selangkangan.

Mencegah Bau Vagina

Sebagian besar bau vagina disebabkan oleh infeksi dari parasit atau pun disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam vagina. karena sangat tidak nyaman dengan bau vagina maka bisa mengobatinya dengan obat infeksi jadi lebih baik jika melakukan pemeriksaan untuk mengetahui infeksi jamur atau bakteri yang bisa menyebabkan bau vagina jika sudah diketahui akan lebih mudah. karena banyak dampak buruk ketika mengalami keputihan tidak normal maka ada baiknya jika mencegah keputihan tidak normal sejak dini. dibawah ini cara untuk mencegah bau vagina :

  • Mencegah bau vagina dengan menjaga kebersihan

Faktor kebersihan vagina merupakan hal penting yang harus diperhatikan dengan begitu tidak akan memicu gangguan vagina yang menyebabkan bau vagina atau pun keputihan patologis. Menjaga kebersihan vagina dengan mencuci vagina dengan cara yang tepat sebab infeksi pada vagina bisa berasal dari kesalahan dalam membersihkan vagina. maka dari itu cuci vagina mulai dari depan dan kebelakang agar tidak ada bakteri yang masuk ke vagina.

  • Mencegah bau vagina dengan menjaga kelembaban

Kelembaban vagina sering kali menyebabkan bau vagina sebab ada peningkatan keringat di area vagina yang ada potensi untuk memicu infeksi jamur. keringkan vagina dengan tisu setelah buang air kecil atau besar agar tidak lembab.

  • Mencegah bau vagina dengan hindari seks bebas

Seringkali infeksi menyebabkan bau vagina karena ada bakteri atau virus yang masuk ke vagina dan menyebabkan bau vagina oleh karena itu mencegah bau vagina bisa dengan menghindari seks bebas. Penularan bakteri seringkali melalui hubungan intim jadi ada baiknya berhubungan hanya dengan satu pasangan dan tidak sering ganti atau melakukan seks bebas.

  • Mencegah bau vagina dengan menggunakan pakaian bersih

Bukan hanya memperhatikan kebersihan vaginanya tetapi mencegah bau vagina pun dengan menjaga kebersihan yang digunakan khususnya pada pakaian dalam. Gunakan pakaian dalam yang bersih jadi harus sering diganti terlebih jika beraktivitas berat ada baiknya bawa pakaian ganti agar tidak memicu bau vagina yang tidak sedap.

  • Mencegah bau vagina dengan sering ganti pembalut

Pada saat menstruasi pun juga harus memperhatikan kesehatan vagina. seringkali malas mengganti pembalut terlebih jika berada di luar rumah. Padahal penggunaan pembalut yang terlalu lama bisa menyebabkan kelembaban vagina kurang terjaga dan memicu infeksi juga. oleh karena hal tersebut sering ganti pembalut minimal 3 jam sekali.

  • Mencegah bau vagina dengan tidak menggunakan celana ketat

Penggunaan celana ketat kurang baik untuk vagina karena bisa menyebabkan vagina lembab dan berisiko bau karena banyak keringat. Maka dari itu mencegah bau vagina yang baik juga dengan hindari penggunaan celana terlalu ketat dan usahakan menggunakan celana yang nyaman serta bisa menyerap keringat dengan baik. (By:RM)

Mencegah Bau Vagina

CARA PEMESANAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI EXTRACTS

Penghilang Bau Vagina Intimate Tissue Majakani

Harga PROMO : Rp. 160.000,-/Box

– 1 box = berisi 10 sachet (62×95 mm)
– 1 sachet berisi 1 sheet (140×200 mm)

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan Tissue Double Majakani , Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


>>> Gunakan Tissue Majakani Untuk Menghilangkan Bau Vagina Yang Tak Sedap! KLIK DISINI!

This entry was posted in Bau Vagina and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.