Menghilangkan Bau Vagina

Menghilangkan Bau Vagina –  Masalah bau vagina merupakan masalah yang tidak jarang terjadi pada wanita. Masalah ini merupakan masalah yang membuat banyak wanita khawatir karena menjadi risih akan bau yang muncul.

Menghilangkan Bau Vagina

Menghilangkan Bau Vagina

Menghilangkan Bau Vagina

Banyak cara untuk Menghilangkan Bau Vagina tidak sedap, diantaranya :

  1. Perhatikan selalu kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan anda, basuhlah organ intim anda dari depan ke belakang, usahakan sebelum dan sesudah menyentuh organ intim tangan anda dalam keadaan bersih dan jangan menggunakan sabun mandi ketika membasuh vagina anda, gunakan sabun khusus pembersih vagina yang aman tidak mengandung pH yang terlalu tinggi, biasanya ada beberapa merek sabun pembersih vagina yang dijual di pasaran, semisal pilihlah sabun pembersih yang mengandung flora atau bunga – bungaan seperti chammomile dan buah majakani.
  2. Perhatikan asupan makanan yang anda konsumsi setiap harinya
    Sering mengkonsumsi makanan seperti seafood, daging dan telur dapat memicu bau pada vagina, terkadang ada beberapa wanita mengalami efek seperti alergi khususnya bagian organ intim setelah mengkonsumsi makanan jenis tersebut.
  1. Banyak minum air putih
    Tubuh memerlukan cairan dari air putih minimal 8-10 gelas/ hari atau setara dengan 1,5 liter/hari ditambah vitamin atau suplemen untuk menunjang kesehatan semuanya bisa didapat dari buah-buahan, sayur-sayuran, dsb. Air putih sangat baik untuk menetralkan racun dalam tubuh akibat dari segala jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari.
  1. Ketika anda sedang menstruasi
    Ketika dalam masa menstruasi, Menghilangkan Bau Vagina dengan usahakan untuk sering mengganti pembalut minimal 4 jam sekali guna menghindari bakteri masuk dalam vagina akibat darah menstruasi. Bawa dan siapkan selalu pembalut pengganti dalam saku tas anda kemanapun anda bepergian.
  1. Gunakan celana dalam berbahan katun
    Menghilangkan Bau Vagina dengan memilih celana dalam berbahan katun, karena bahan katun dapat menyerap keringat, sehingga sirkulasi di sekitar vagina lancar dan vagina tidak lembab, basah dan bau.
  1. Mengganti celana dalam
    Hal ini penting, seringlah berganti celana dalam setelah anda buang air besar atau kecil, karena celana dalam yang basah dan lembab akan membuat rasa gatal di sekitar vagina. Bila perlu ketika melakukan aktivitas anada sehari – hari diluar rumah bawalah celana dalam sebagai pengganti dalam saku tas anda.
  1. Dengan cara tradisional
    Saat ini banyak orang memanfaatkan tanaman herbal sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam masalah penyakit hingga produsen obat – obat herbal pun ikut memproduksi obat herbal. Memang dengan obat herbal yang sangat minim dengan efek samping bahkan tak ada efek samping sama sekali, kini banyak diburu orang.

Obat Alami Bau Vagina

Biasanya untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan menggunakan buah majakani dan daun sirih, dengan kandungan kimia alami yang terkandung dari kedua herbal tersebut ternyata ampuh mengatasi masalah kewanitaan.

Cara menggunakan daun sirih untuk pembersih organ intim :

– ambillah beberapa lembar kira – kira 10 -15 lembar daun sirih, lalu rebus dengan air mendidih, sampai berubah warna dan aroma pada air, ketika matang saring lalu diamkan sejenak hingga dingin, lalu gunakan untuk membasuh organ intim ketika anda mandi, tak perlu dibilas dengan sabun.

Bahan alami dibawah ini bisa membantu menghilangkan bau vagina adalah :

  1. Campurkanlah air hangat di gayung mandi dengan menggunakan 2 sendok makan cuka apel, dan setelah itu aduklah sampai merata. Kemudian dibasuhkan ke bagian organ intim wanita. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka sebaiknya gunakanlah 2 kali dalam sehari.
  2. Selain itu, Anda bisa melakukan menghilangkan bau vagina dengan menggunakan dua tetes tea tree esensial oil ke dalam sebuah ember dengan ukuran yang kecil atau bisa juga dengan menggunakan gayun mandi. Dan kemudian dibasuhkan pada daerah vagina Anda setelah selesai mandi di pagi dan juga sore hari. Walaupun nama dari tea tree esensial ini mengandung nama teh namun kandungannya sendiri tidak ada teh sama sekali di dalamnya, namun merupakan minyak esensial yang didapat dari tanaman jenis Malaleuca Alternifolia yang sejenis dengan tanaman seperti kayu putih.
  3. Untuk Anda yang punya uang lebih, Anda bisa melakukan ratus vagina. Ratus spa khusus yang dilakukan untuk bagian orhan intim wanita, dan jika Anda punya waktu yang banyak dan uang yang cukup maka sebaiknya lakukanlah fasilitas dengan menggunakan bahan ratus spa yang terbuat dari bahan ratus rebus, ratus bakar dan juga ratus bubuk.
  4. Sebaiknya hindarilah dalam menggunakan jenis pelumas tertentu
    Jika memang Anda merasa dalam membutuhkan minyak pelumas saat sedang melakukan hubungan seksual, maka sebaiknya hindari jenis pelumas vaseline, alkohol dan juga jenis pelumas keras yang lainnya. Sebaiknya pililah jenis pelumas yang terbuat dari bahan dasar air atau juga pelumas yang terbuat dari bahan silikon. Lakukanlah hubungan seks yang tidak beresiko dan aman. Hanya lakukan pada satu pasangan saja, atau juga sebaiknya tidak melibatkan benda yang tidak seharusnya digunakan. Seks yang aman akan membantu mencegah terjadinya masalah penyakit menular seksual.
  5. Memperhatikan perubahan yang terjadi
    Jika ada suatu perubahan yang terjadi misalnya seperti perubahan bau, debit cairan, bentuk gatal yang dialami dan rasa nyeri saat melakukan hubungan seksual maka sebaiknya segera melakukan penanganan dengan tepat.

Menghilangkan Bau Vagina


>>> Gunakan Tissue Majakani Untuk Menghilangkan Bau Vagina Yang Tak Sedap! KLIK DISINI!

This entry was posted in Bau Vagina and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Menghilangkan Bau Vagina

  1. tiia wibowa says:

    met siang.. perknalkan saya tia usia 26 th,saya pnya masalah “keputihan” yg saya alami sangat bau sekali dan jujur saya suka g pede deket suami saya,keputihan yg saya alami berwarna kuning dan kehijau’an,saya minta tolong untuk minta solusi nya dan apa obat nya ,skian dan terima kasih,mohon jawabanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>