Tips Mencegah Bau Vagina

Tips Mencegah Bau Vagina – Vagina merupakan bagian penting untuk wanita sehingga perlu di jaga dengan baik. ada banyak masalah kewanitaan yang bisa terjadi dan salah satunya adalah masalah vagina yang berbau tidak sedap. bau vagina yang tidak sedap suatu hal yang tidak normal karena harusnya vagina tidak mengeluarkan bau apa pun terlebih yang menyengat dan mengganggu. bau vagina tidak sedap bisa jadi tanda bahwa ada masalah pada kesehatan vagina untuk itu ada baiknya jika menjaga kesehatan vagina dengan baik.

Bau vagina yang tidak sedap bisa dialami oleh siapa pun tetapi yang sering mengeluhkan dari kalangan wanita dewasa karena merasa tidak percaya diri di hadapan pasangan. terjadinya bau vagina tidak sedap ini bisa jadi bahwa ada gangguan kesehatan oleh vagina untuk itu sebaiknya kenali apa saja yang bisa menyebabkan permasalahan yang seperti ini sehingga bisa mengatasinya, sebab ada beberapa tips mencegah bau vagina yang bisa dilakukan dalam perawatan vagina.

Penyebab bau vagina tidak sedap bisa dikarenakan banyak hal tetapi sebagian besar disebabkan oleh adanya infeksi pada vagina. salah satu penyebab bau vagina dikarenakan Vaginosis bakterialis. Vaginosis bakterialis merupakan keadaan dimana vagina mengalami penurunan jumlah bakteri baik di dalamnya. pada dasarnya di dalam vagina juga ada bakteri yang baik dan fungsinya untuk melindungi vagina dengan menciptakan suasana asam sehingga menurunkan risiko infeksi bakteri jahat yang akan menginfeksi bakteri. Namun, ada kondisi dimana jumlah bakteri baik sehingga tingkat keasaman vagina berkurang oleh sebab itu bisa terjadi infeksi. kondisi seperti ini akan menyebabkan bau vagina yang tidak sedap seperti halnya bau amis. Bukan hanya bau vagina tetapi juga bisa menyebabkan keputihan tidak normal yang ditandai keluarnya keputihan berwarna abu abu atau putih, tekstur lebih encer, dan juga bisa menyebabkan rasa gatal pada vagina.

Selain disebabkan oleh infeksi bakteri atau tidak seimbangnya jumlah bakteri baik pada vagina, penyebab bau vagina tidak sedap pun bisa dikarenakan infeksi parasit. Parasit protozoa dapat menginfeksi vagina yang biasanya terjadi akibat di tularkan oleh pasangan melalui hubungan intim. Infeksi parasit ini sering kali tidak di sadari tetapi bau vagina tetap terjadi. biasanya bukan hanya menyebabkan bau vagina saja tetapi ada kondisi lain seperti menyebabkan vagina terasa gatal, memerah, sering kencing, sakit kencing dan keputihan tidak normal yang ditandai dengan perubahan warna keputihan menjadi hijau atau kuning, yang parah bisa memicu pembengkakan di sekitar selangkangan.

Terjadinya infeksi vagina dan menimbulkan bau vagina karena berhubungan seks yang tidak sehat sehingga ada potensi infeksi akibat penyakit menular seksual sebab tidak diketahui kondisi pasangan. selain itu juga, sistem kekebalan tubuh yang lemah meningkatkan potensi terjadinya infeksi pada vagina semakin tinggi.

Tips Mencegah Bau Vagina

Bau vagina yang tidak sedap sebagian besar disebabkan oleh infeksi dan bukan hanya tercium aroma yang tidak sedap saja tetapi bau vagina tidak sedap juga menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian vagina karena bisa menyebabkan rasa gatal, pembengkakan dan keputihan yang tidak normal. maka dari itu apabila mengalami kondisi ini bisa melakukan pengobatan di rumah sakit atau dengan obat alami sehingga akan menghentikan infeksi. namun, bau vagina yang sudah disembuhkan juga bisa kambuh karena itu ada tips mencegah bau vagina sehingga tidak lagi mengalami kondisi seperti ini. berikut beberapa tips mencegah bau vagina :

  • Tips mencegah bau vagina dengan menjaga kebersihan

Kebersihan vagina sangat penting di jaga dengan baik untuk mencegah infeksi atau pun menurunkan risiko masalah kewanitaan lainnya. masih banyak wanita yang tidak melakukannya dengan baik sehingga sering kali mengalami masalah bau vagina untuk itu tips mencegah bau vagina sebaiknya membersihkan vagina terlebih dahulu kemudian pada bagian belakang, mengganti pembalut secara teratur ketika menstruasi minimal 3 sampai 4 jam sekali sehingga kebersihan vagina terjaga dengan baik dan menurunkan risiko terjadinya bau vagina yang disebabkan oleh infeksi atau hal lain.

  • Tips mencegah bau vagina dengan menjaga kelembaban vagina

Salah satu tips mencegah bau vagina juga harus menjaga kelembaban vagina karena bukan hanya menjaga kebersihan vagina saja yang penting, risiko untuk mengalami infeksi vagina juga lebih berpotensi pada seseorang yang tidak menjaga kelembaban vagina dengan baik. maka dari itu tips mencegah bau vagina dengan menjaga kelembaban seperti mengeringkan vagina setelah buang air, menggunakan pakaian yang mudah menyerap dan hindari celana ketat.

  • Tips mencegah bau vagina dengan mengurangi produk kewanitaan

Jangan berlebihan dalam penggunaan produk kewanitaan salah satu tips mencegah bau vagina juga karena jika berlebihan bisa menurunkan jumlah bakteri baik sehingga akan meningkatkan risiko infeksi pada vagina.

  • Tips mencegah bau vagina dengan asupan makanan sehat

Yang tidak bisa di tinggalkan dalam tips mencegah bau vagina yaitu asupan makanan sehat agar sistem kekebalan tubuh tetap stabil karena jika asupan nutrisi dari makanan sehat terpenuhi maka tubuh tidak rentan terinfeksi yang menyebabkan bau vagina atau hal lainnya.

Tips Mencegah Bau Vagina

CARA PEMESANAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI EXTRACTS

Penghilang Bau Vagina Intimate Tissue Majakani

Harga PROMO : Rp. 160.000,-/Box

– 1 box = berisi 10 sachet (62×95 mm)
– 1 sachet berisi 1 sheet (140×200 mm)

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan Tissue Double Majakani , Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


>>> Gunakan Tissue Majakani Untuk Menghilangkan Bau Vagina Yang Tak Sedap! KLIK DISINI!

This entry was posted in Bau Vagina and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.